Kartapura Nagari Empat koto Pulau Punjung Gelar Aksi Sosial

DHARMASRAYA-KABARDAERAH.COM
karang Taruna Pulau Raya (KARTAPURA) pulau punjung Nagari Empat koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat gelar aksi Sosial berupa bantuan uang Tunai kepada lansia sebanyak 20 orang.Rabu,(12/5/2021).

Iga Selaku Bendahara Kartapura saat di minta komentarnya menjelaskan, bahwasanya setiap tahunnya Kartapura selalu mengelar kegiatan bakti sosial salah satunya dengan memberikan santunan kepada Lansia yang ada Di Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Dijelaskannya, Kartapura merupakan Organisasi yang melibatkan 4 Jorong di Nagari Empat Koto Pulau Punjung yaitu Jorong Padang duri,Tajung limau,Ranah tibarau, Pulau Punjung.
“Kartapura ini telah terdiri sejak tahun 2015,Setiap tahunnya kami selalu menggelar acara sosial baik memperingati hari Hut RI maupun Hari baik lainnya.lanjutnya, tahun kemarin kegiatan Kami sempat tertunda di karenakan Pandemi Covid-19 ini,maka dari itu agar tidak menimbulkan kerumunan orang, kami berinisiatif untuk memberikan santunan kepada Lansia yang mana ini juga dapat bermanfaat bagi penerima”.Jelas Bendahara Kartapura

Sementara Wali Nagari Empat koto Pulau Punjung David Iskan,SE Apresiasi kepada Kartapura yang telah menggelar kegiatan yang berdampak positif di Negari Empat Koto Pulau Punjung.
“Semoga kedepannya Kartapura terus menggelar kegiatan positif ini,yang mana sangat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Empat Koto Pulau Punjung.terimaksih kepada Kartapura Nagari Empat koto Pulau Punjung yang telah peduli terhadap Nagari kita ini”. Ungkap Wali Nagari Empat koto Pulau Punjung(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *