Wako Sawahlunto Bersama Wartawan, Pimpin Langsung Pemberian Takjil Kepada Masyarakat

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH disela kesibukannya pada Kamis sore (21/4) bersama beberapa wartawan Sawahlunto melaksanakan pembagian takjil di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Pemberian takjil secara spontan ini, dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kepedulian serta silaturrahmi pimpinan terhadap warga Kota Sawahlunto yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan melintas di depan GPK Sawahlunto.

“Setelah Covid melandai, kita ingin warga Sawahlunto dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini secara tenang dan damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ujar walikota Sawahlunto disela sela pemberian takjil kepada warga yang melintas.

Menariknya, takjil tersebut dibeli langsung oleh Wako Sawahlunto di pasar pambukoan dan sekaligus diserahkan langsung bersama beberap wartawan Sawahlunto kepada warga masyarakat yang melintas di depan GPK Sawahlunto.

“Kita bersyukur, tingkat kepedulian masyarakat Sawahlunto cukup tinggi. Buktinya, beberapa wartawan terpanggil untuk membagikan takjil yang dikumpulkan dari beberapa donatur. Hal ini, juga sekaligus diharapkan menjadi sebagai bentuk nilai ibadah, di bulan suci ramadhan,” pungkas Wako Sawahlunto Deri Asta, yang secara pribadi memborong tidak kurang dari 300 porsi takjil dari para pedagang di pasar pabukoan Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *