Hadiri Halal bi Halal IKO PARIS, ini pesan Genius Umar

Kota Pariaman _ Walikota Pariaman Genius Umar didampingi istri Ny. Lucyanel Genius, hadiri silaturahmi Ikatan Keluarga Kota Pariaman Nan Sabateh (IKO-PARIS) dalam rangka acara Halal Bihalal Keluarga besar IKO PARIS untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dimana kegiatan dilaksanakan di Gedung Gelanggang Remaja, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (1/6/2023).

Adapun Tema Halal Bihalal IKO PARIS untuk tahun 2023 ini mengambil tema “IKO PARIS wadah sinergitas dan pembangunan perantau dan Nagari”.
Walikota Pariaman, Genius Umar, dalam sambutanya, mengatakan bahwa orang Pariaman memiliki motivasi yang tinggi dalam upaya membangun daerah, dan semangat ini menjadi pemicu orang Pariaman berusaha untuk sukses merintis usaha di rantau, dalam mendukung kemajuan Kota Pariaman.

Ada beberapa pesan dan arahan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Pariaman ini, pada acara Halal Bi Halal IKO PARIS, antara lain Genius menyebutkan bahwa IKO PARIS sangat penting sebagai wadah silaturahmi warga Pariaman yang di rantau, dimana diharapkan nanti semua warga Pariaman di perantauan, mulai dari kuraitaji, nareh, sunua dan daerah lainya yang termasuk dalam wilayah administrasi kota Pariaman, dapat bergabung dengan organisasi IKO PARIS ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *