Monitoring Pemilu 2024, Hendri Septa: Berjalan Lancar dan Aman

Monitoring Pemilu 2024, Hendri Septa: Berjalan Lancar dan Aman

 

Usai melakukan pencoblosan, Wali Kota Padang Hendri Septa bersama dengan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar melakukan monitoring pengawasan Pemilu dengan mengunjungi beberapa TPS di beberapa kecamatan di Kota Padang, Rabu (14/2/2024).

 

 

Adapun TPS yang dikunjungi oleh kedua kepala daerah ini yaitu, TPS 03 Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat, TPS 24 Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah,

 

 

TPS 16 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo, TPS 02 Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji, dan TPS 33 Kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung.

 

“Hari ini kami melanjutkan monitoring bersama dengan unsur Forkopimda Kota Padang melihat secara langsung proses Pemilu di tengah-tengah masyarakat.

 

 

Alhamdulillah berdasarkan pengamatan kami sejauh ini berjalan lancar, aman dan kondusif, tingkat partisipasi pemilih juga cukup tinggi,” ucap Hendri Septa.

 

Hendri Septa menambahkan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya agar masyarakat dapat menggunakan hak suara dengan baik, terutama bagi generasi muda.

 

 

Salah satunya, melakukan imbauan secara langsung maupun media massa.

 

 

“Kami juga berpesan kepada seluruh petugas TPS untuk selalu menjaga kesehatan karena tugas akan terus berlanjut. Tetap semangat dan jaga kekompakan.

 

Semoga Pemilu kali ini kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan mengayomi kepentingan masyarakat dan negara ini,” pungkas Hendri Septa.

 

Turut hadir bersama Hendri Septa dalam monitoring ini, Kajari Padang M. Fatria, Kapolresta Padang diwakili Wakapolres AKBP Rully Indra Wijayanto,

 

Sekda Andree Algamar dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *